Ayu Ting Ting Mengaku Sudah Punya 'Kekasih'

Ayu TIng TIng
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis yang gemar memamerkan segala aktivitasnya lewat akun media sosial. Apapun yang dia lakukan, tak afdal rasanya jika tidak diunggah ke dalam Instagram.

Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengaku tak bisa lepas dari gadget. Saking lengketnya dengan alat teknologi itu, Ayu bahkan menganggap ponsel pintar miliknya sebagai kekasih.

"Iya HP enggak bisa pisah sama saya 24 jam. Pacar saya HP sekarang," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 April 2016.

Instagram Nonaktifkan Akun Habib Rizieq 

Dikatakan Ayu, meski kecanduan mengunggah segala macam aktivitasnya di akun Instagram, namun katanya ia tetap berusaha hati-hati. Ayu tak mau sembarangan mengupdate status atau kegiatan di akun jejaring sosial media jika tak memiliki manfaat untuk orang lain.

Karena memiliki pengikut yang banyak, Ayu pun mengakui, sering memanfaatkan akun tersebut untuk mempromosikan karya-karya miliknya.

Diam-diam Instagram Hapus Satu Fitur, Pengguna Protes Keras

"Pendamping saya handphone karena 24 jam saya harus update, upload soal kerjaan saya atau apapun itu," kata Ayu.

Ayu mengaku, dengan media sosial, dia juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai bintang iklan produk rumah tangga.

"Maksudnya dari Instagram saya bisa dapat penghasilan kayak endorse-endorse gitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya