Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Menyandang gelar wanita tercantik sedunia versi TC Candler membuat Nana lebih peduli soal penampilan. Maklum, segala tingkah laku Nana selalu menjadi sorotan. Nana pun menjadi 'wajib' menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya.

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Nana sendiri terkenal sebagai selebriti yang memiliki bentuk tubuh indah dan seksi. Diungkapkan Nana, ia memiliki cara khusus untuk menjaga tubuhnya agar ideal dan selalu terlihat seksi.

"Saya memulai dengan berolahraga, setelah itu saya pergi ke pusat kebugaran untuk mendapatkan pelatihan di bawah instruktur pribadi walaupun saya sangat sibuk," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo

Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

Selain itu, Nana juga menjaga pola makannya. Ia tidak menjalani diet super ketat, tetapi personel After School ini sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsinya.

"Saya lebih senang menjalani diet rendah sodium dengan makanan sehat," ungkapnya.

Pengakuan Mencengangkan Wanita Tercantik Sedunia

Memang tidak mudah untuk menjalani komitmen hidup sehat ala Nana. Tetapi, mantan bintang variety show, Roommate ini berusaha terus menjaga kebiasaan hidup sehatnya tersebut. Ia berusaha berimbang antara olahraga dan juga makan. 

"Saat memulai saya hanya berolahraga dan diet untuk menjaga tubuh saya, tetapi tidak seperti itu. Saya menyadari bahwa sehat adalah yang utama. Saat Anda fokus pada kesehatan, kecantikan akan mengikuti secara alami," ujarnya.

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Nana jadi bahan cibiran para netizen.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016