Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Zaskia Gotik dan Julia Perez silatrahmi ke Rachmawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Kedatangan Zaskia Gotik dan Julia Perez ke Yayasan Pendidikan Soekarno, Universitas Bung Karno (UBK), hari ini untuk bersilaturahmi dengan Rachmawati Soekarnoputri. Hal tersebut diungkapkan Jupe--- sapaan akrab Julia Perez, yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi bertuliskan Turn Back Crime untuk menutupi kepala plontosnya.

"Tujuan kami untuk silaturahmi sama ibu (Rachmawati Soekarnoputri). Ada pembelajaran baru, penting juga, tidak hanya untuk kami berdua, tapi seluruh anak bangsa," kata Jupe.

Jupe meminta Rachmawati membimbing sahabatnya, Zaskia, untuk belajar lebih banyak dan rajin.

"Minta bimbingan dari ibu supaya Zaskia bisa belajar semua. Sekarang ini Zaskia lagi ambil paket B dan C. Setelah itu, langsung ambil UBK," kata Jupe.

Mendengar ucapan Jupe, Rachmawati dengan senang hati membantu pemilik goyang itik itu. Selain itu, dia langsung memberi Zaskia sebuah buku.

"Ini saya kasih buku Hari Lahir Pancasila. Ini kamu (Zaskia) harus belajar dulu. Harus tahu maknanya apa itu Pancasila," ujar Rachmawati.

Mengenai masalah hukum yang tengah dijalani Zaskia, Rachmawati memberikan semangat mantan kekasih Vicky Prasetyo itu untuk menjalaninya sesuai dengan aturan hukum.

"Kita negara hukum, tidak ada kewenangan siapapun orang yang dapat menghentikan proses hukum. Kita harus taat hukum. Saya dengar sudah dipanggil ya, ikut semua prosesnya," katanya.

Di hadapan Rachmawati dan awak media, Zaskia kembali meminta maaf atas kekeliruan yang pernah dilakukan hingga menjadi kasus hukum.

"Untuk seluruh anak bangsa Indonesia, atas nama Zaskia, saya memohon maaf atas kekhilafan dan kebodohan saya. Mudah-mudahan untuk anak-anak lainnya tidak melakukan hal yang sama," kata dia.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016