Aktor Tampan Korea Ini Bernasib Sama dengan Ray Sahetapy

Oh Sang Jin
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Adegan aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy dihapus di film Captain America: Civil War yang akan tayang Mei mendatang. Hal ini cukup mengecewakan. Nasib yang sama juga dialami aktor tampan asal Korea Selatan, Oh Sang Jin. 

Ray Sahetapy Bicara Soal Bencana Kabut Asap

Oh Sang Jin juga harus rela adegannya sebagai cameo dalam film Hollywood, Independence Day: Resurgence, dihapus. Kebenaran kabar ini didapat dari agensi yang menaungi Oh Sang Jin, Prain TPC.

"Oh Sang Jin tampil sebagai perwakilan Korea dalam adegan bertemunya jurnalis dari seluruh dunia. Dia ambil bagian dalam film tersebut karena kami percaya bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk dia bisa mendapat pengalaman, bagaimana cara kerja perfilman Hollywood," kata perwakilan Prain TPC seperti dilansir dari Soompi, Jumat, 15 April 2016.

Aktor Korea Berjuang Lawan Kanker Tulang Belakang

Dihapusnya adegan Oh Sang Jin diterima lapang dada oleh aktor dan juga manajemannya.  "Dan kami mengerti saat seluruh adegan dihapus agar sesuai dengan konteks film," ungkapnya.

Sebelum menjadi aktor, Oh Sang Jin merupakan pembawa acara berita di stasiun penyiaran MBC. Oh Sang Jin sempat membintangi drama terkenal My Love from The Star. Ia juga tampil di film televisi berjudul What Is The Ghost Doing

Kritikan Ray Sahetapy untuk Bangsa Indonesia

(mus)

Ray Sahetapy di film Mimpi Anak Pulau

Aktor Indonesia-Malaysia Melebur di Mimpi Anak Pulau

Ray Sahetapy mengaku kagum dengan film tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016