Aktor Bollywood Pegang Tangan Ayu Ting Ting dengan Mesra

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Ayu Ting Ting bikin heboh lagi di media sosial. Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, ibu satu anak itu mendadak jadi sorotan. Pasalnya, foto yang diunggah Ayu bukan sembarang foto, karena dalam foto itu Ayu terlihat mesra dengan seorang aktor Bollywood. Aktor tampan yang membintangi salah satu serial drama India itu memegang tangan Ayu di depan umum.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ya, tepatnya di acara Pesbukers, Ayu dan sang aktor itu bikin kehebohan.

"When King shahryar and shehrazat met..... ?????? #latepost #pesbuker #1001kisahantv #kingshahryarandshehrazat," tulis Ayu.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ternyata foto yang diunggah Ayu itu mendapat pujian dari banyak penggemar dan netizen. Bahkan lebih dari 67 ribu netizen memberikan tanda suka pada foto tersebut.

"Serasi... jadian aja ka @ayutingting92," tulis netizen.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

"Cantik nya maksimal," tulis netizen.

Setelah kisah cintanya dengan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan, Ayu Ting Ting jarang terlihat bersama pria lain. Tetapi, belakangan ini, Ayu dikabarkan sedang dekat dengan pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat disinggung soal kekasih barunya itu, Ayu tampak malu-malu dan wajahnya terlihat berbinar. Pedangdut ini tidak menampik juga tak mengiyakan soal kedekatannya dengan PNS tersebut. Ayu belum mau memamerkan pria yang sedang mengisi hatinya saat ini.

"Saya lagi berteman dulu sama siapa aja. Kalau saya pacaran, (kalian) juga pasti tahu lah,” ujar Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya