Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez menderita penyakit lupus sudah lama terdengar. Selena juga sudah memberikan keterangan soal penyakit yang dideritanya tersebut. Namun, Selena tak pernah berbicara banyak soal penyakitnya itu. Ia pun membuat pengakuan yang mengejutkan soal lupus. 

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Hal itu diungkapkan Selena dalam wawancaranya dengan majalah GQ. Di majalah tersebut diceritakan bahwa saat kisah cintanya dengan Justin Bieber menemukan jalan buntu, Selena frustasi dan mengalami stres berkepanjangan. 

Hal itu membuat Selena harus menjalani rehabilitasi pada Januari 2014 lalu. Ia menghilang dari panggung hiburan hampir dua pekan. 

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Selena membantah masuk rehabilitasi. Penyanyi berambut panjang ini pun membuka rahasia yang selama ini belum diketahui publik. Ia mengaku saat itu ia bukan masuk panti rehabilitasi karena depresi, melainkan dirawat di ruang ICU.

"Saya menderita lupus. Saya saat itu berada di ICU selama dua minggu setengah," ungkapnya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat 15 April 2016. 

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Ini pertama kalinya, Selena menceritakan soal penyakit lupus yang dideritanya secara lebih detail. Ia memang tak ingin mengumbar cerita pribadinya tersebut.

"Saya tak pernah ingin duduk seperti ini dan menceritakan pengalaman saya. Apakah itu menyenangkan? Tidak," ujarnya. 

Ia harus berjuang menghadapi penyakitnya tersebut. Menurutnya, tahun itu adalah terberat sepanjang hidupnya. 

"Saya didiagnosis lupus. Ibu saya juga keguguran. Jadi saya membatalkan tur musik saya. Saya butuh waktu untuk baik-baik saja. Dan saya menjalani kemoterapi dan melakukan di dua tempat berbeda untuk perawatan," ujarnya. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya