Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Belum lama ini, pedangdut Irma Bule tewas dipatuk ular king cobra saat tampil menghibur penonton. Dia tak sengaja menginjak ekor ular dan sang kobra spontan mematuk kakinya.

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang

Kejadian nahas tersebut, tampaknya tak membuat Dewi Perssik takut bercengkrama dengan hewan bersisik. Dewi justru memamerkan video dirinya tengah asik bermain dan bercengkrama dengan ular piton berwarna kuning. Video yang menampilkan dirinya sedang menggendong ular tersebut diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya.

Pelantun Stop Kau Mencuri Hatiku itu mengenakan baju kaus lengan pendek dan kacamata hitam. Ular tersebut terlihat melilit tangan wanita berambut panjang tersebut. Piton itu tampaknya muntah mengeluarkan air dari mulutnya.

Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, apa ini pak liurnya pak. Oh abis minum, Allahu Akbar. Ini pak, nanti baju saya bau amis pak," kata Dewi dalam video tersebut.

Dalam video yang diberikan keterangan "Yahhh dia muntah" itu menuai banyak perhatian netizen. Mereka berharap, agar wanita kelahiran Jember itu selalu berhati-hati. Namun, tentu ada yang menyindir dan mengkritik wanita berusia 31 tahun tersebut.

Irma Bule Tewas Dipatuk Ular, Dewi Sanca Dihujat

"Abis ada kejadian orang kepatuk ular malah maen sama ular, njarag opo piye to," kata netizen.

"Teteh ati ati nanti kayak irma bule," kata netizen lain.

“Awass digigit kyaa irma,” ujar netizen.

“Hati" mbak ntar kena lilit ular e nntik,besar tu mbak:D,” kata netizen.

 

Yahhh dia muntah ????

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya