Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Segudang jadwal syuting yang menyita waktu, tak membuat Raffi Ahmad lupa 'melihat ke bawah'. Hal tersebut dibuktikan Raffi dengan menyempatkan diri untuk datang dalam acara bakti sosial yang dibuat para wartawan senior yang tergabung dalam Forwan di kawasan Kranggan, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 15 April 2016.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

"Waktu itu pihak Forwan minta ke saya, saya dateng telat emang, soalnya kan Jumatan," kata Raffi

Meski sorenya Raffi akan mengisi acara Pesbukers, dia berusaha menyempatkan hadir. "Saya kan sudah janji, semepet apa pun waktu akan saya luangkan untuk kegiatan kayak gini," ujarnya menambahkan.

Raffi pun selalu mengosongkan harinya untuk berbagi dengan komunitas dan teman-teman artis lainnya. Baginya perlu adanya penyegaran dari sibuknya jadwal syuting di stasiun televisi.

"Biasanya sama komunitas lain (berbagi juga), sama komunitas motor, sama teman-teman artis, biasanya sebulan sekali kayak gini," ucap Raffi.

Raffi pun berharap tali persaudaraan antara dirinya dan awak media terus terjalin baik.

"Untuk wartawan semuanya, wartawan sama artis kan bersinergi dengan baik. Semua pemberitaan tentang kami dari teman-teman wartawan. Saya dari kalangan artis berharap semoga wartawan dan artis harus seperti saudara.”

(mus)

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016