Raffi Ahmad Mendadak Bagi-bagi Gerobak di Jakarta

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Presenter kondang Raffi Ahmad terlihat hadir dalam acara amal yang diselenggarakan sebuah forum wartawan di kawasan Keranggan, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 15 April 2016.

Universitas Pertahanan Bantu Dirikan Rumah Apung dan Rumah Panggung di Pluit, Jakarta Utara

Dalam kesempatan itu, Raffi turut berbagi. Namun bukan barang mewah yang dibagikan Raffi untuk mereka yang memiliki nasib kurang beruntung. Meski berupa barang sederhana, Raffi berharap itu bisa memberikan manfaat.

 "Saya senang diundang Forwan. Hari ini Forwan adakan satu acara yang mulia untuk orangtua, kakak kita yang nasibnya kurang beruntung. Semoga bisa dicontoh oleh banyak masyarakat kegiatan seperti ini," kata Raffi.

Libatkan 1200 Peserta, Fun Run 4.0K Tebar Inspirasi Serta Aksi Peduli

Bapak satu anak itu mengaku senang dilibatkan dalam acara sosial seperti ini. Walau datang sendiri tanpa didampingi anak dan istrinya,  tak menyurutkan semangat Raffi membagi kasihnya kepada masyarakat kurang mampu.

"Senang kita harus bisa bagi waktu untuk kegiatan sosial seperti ini," katanya.

Cegah Kebutaan, BNI Gelar Operasi Katarak di Indonesia Timur

Lantas apa saja yang disumbangkan Raffi pada siang hari ini? "Hari ini membagi gerobak untuk para pemulung, dan ini secara simbolik kasih ke Mak Ijal. Ada 10 gerobak yang akan disumbangkan," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial

Partisipasi dalam HUT ke-78 Pomal 2024, Lions Club Jaksel Tulip Gelar Baksos

Acara baksos ini digelar bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pomal tahun 2024. Sejumlah acara sosial pundilakukan dengan melibatkan masyarakat sekitar

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024