Lagu Milik Anggun Muncul di The Voice Perancis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Diva Tanah Air, Anggung C Sasmi, mengaku bangga dan terharu dengan sosok penyanyi asal Perancis, Mood, yang membawakan lagu miliknya di ajang musik berbakat The Voice Perancis. Lagu berjudul Selamanya sukses dibawakan Mood dan membuat para juri The Voice Perancis mengapresiasikannya.

Rasa bangga dan bahagia itu, Anggun ungkapkan di akun Twitternya dengan mengunggah aksi Mood di atas panggung.

"Watch the amazing performance of @___mood___ performing one of my songs, ‘Selamanya’, on @TheVoice_TF1 in France," tulis Anggun.

“Saya merasa sangat tersentuh dan terhormat dapat menyaksikan seorang peserta dari dunia barat memilih untuk bersaing di The Voice dengan pilihan lagu saya, dengan membawakan lagu dalam Bahasa Indonesia”, ujar Anggun.

Ajang The Voice Perancis sendiri ditayangkan langsung TF1, saluran televisi nomor satu di Perancis.

Sosok Anggun sendiri adalah diva Tanah Air yang sukses di luar negeri. Hingga saat ini, Anggun tetap menjadi artis Indonesia terlaris dunia. Ia juga disebut sebagai artis Asia terlaris di luar Asia.

Mengintip Penampilan Anggun C Sasmi di The Voice Prancis

Ia merupakan satu-satunya artis Indonesia yang berhasil menjual lebih dari 2 juta album di luar Indonesia, dan berhasil bertengger di Top 20 pada Billboard charts di Amerika Serikat. Tahun lalu, Anggun menerima penghargaan World Music Award di Monako untuk penjualan albumnya di seluruh dunia. Di Perancis, Anggun telah menerima 2 penghargaan Platinum dan singel berbahasa Perancis terbarunya telah mencapai top 5 di AC Radio Airplay Charts.

Anggun C Sasmi

Anggun Jadi Wanita Berpengaruh Kedua di Prancis

Dia juga dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds, Bangkok.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016