Tamara Bleszynski Dianiaya, Ini Dukungan Mike Lewis

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis Tamara Bleszynski datang dengan kabar mengejutkan. Tamara mengaku dianiaya seorang pria berinisial WS. Artis cantik ini membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Hal itu diungkapkan Tamara dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun meminta agar para wanita yang menjadi korban ancaman, pelecehan atau masalah lainnya untuk tidak takut membawa kasus mereka ke polisi.

"Apapun yg pernah terjadi terhadap dirimu, entah itu pelecehan seksual atau apapun, ingat ini negara hukum. Jangan pernah takut....Indonesia adalah negara merdeka. Dan KITA punya Undang2. Please share...," tulis Tamara.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Tamara pun mendapat dukungan dari mantan suaminya, Mike Lewis. Sepertinya setelah terjadi peristiwa tersebut, Mike langsung mengunjungi Tamara di Bali. Artis berdarah Polandia ini mempostingnya di Instagram. 

"Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness," ujar Tamara.

Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai

Seperti diketahui, Kamis 14 April lalu, Tamara yang sedang berada di daerah Badung, Kuta Utara, diiikuti seorang pria. Dan pria itu tidak sendiri. Ia bersama seorang teman.

Pria tersebut menjambak rambut Tamara dan meneriaki Tamara dengan kata-kata yang tidak pantas. Tamara tak terima dan langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Malam itu juga Tamara menjalani visum di sebuah rumah sakit.

 

Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness ??

Foto kiriman Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada Apr 16, 2016 pada 12:24 PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya