Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi. Dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan gaya pakaiannya yang seksi, Nikita berhasil menjadi sorotan. 

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Nikita sendiri juga eksis di media sosial. Nikita selalu memposting berbagai kegiatannya di Instagram. Termasuk, saat Nikita menghadiri suatu acara di Jakarta. Nikita mengenakan pakaian yang membuat netizen langsung heboh.

Postingan tersebut, adalah saat Nikita mengunggah fotonya yang mengenakan baju tembus pandang. Di foto tersebut, Nikita memakai atasan berwarna hitam model crop top. Atasan tersebut menerawang dan memperlihatkan pakaian dalam artis seksi ini. 

Ada Apa Antara Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

Di foto itu, Nikita berpose sedang duduk dan mengacungkan dua jarinya. Dengan cepat, foto Nikita mengenakan atasan super tipis menjadi pembicaraan hangat netizen

"Wow...seksi banget Niki," ujar salah satu netizen. "Waduh super seksi mba Niki," ungkap yang lainnya. "Baju seksi...bibir seksi, top deh mba Niki," ujar yang lainnya. "Nikita bikin enggak fokus," kata yang lainnya.

Tas Mewah Nikita Mirzani Bikin Heboh Dunia Maya

Meski demikian, beberapa netizen lain menghujat Nikita yang tak pernah berhenti membuat sensasi dengan penampilannya yang seksi. 

"Muka memang cantik.. Alangkah baikny hati dan diri ikut cantik," ujar salah satu netizen. "Cuma jual keseksian aja," kata yang lainnya. "Capek deh," kata yang lainnya. (asp)

Farhat Abbas

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Nikita disebut hanya sebagai korban dalam kasus itu.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016