Cerita Chika Jessica 'Bertarung' Melawan Chris John

Chika Jessica
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Chika Jessica mengaku cukup kerepotan saat bertarung dengan petinju senior Chris John di film perdananya berjudul Triangle The Movie. Wanita berponi itu mengaku babak belur saat meladeni pukulan dan tendangan Chris John.

Deddy Corbuzier Ingin Ubah Imej Chika Jessica

"Nih kaki saya biru-biru, walau begini saya enggak kapok kok. Malah ketagihan," ucap Chika Jessica.

Meski demikian, Chika mengaku akan selalu mengenang saat-saat syuting dengan Chris John tersebut. Artis 27 tahun itu mengaku bangga satu frame dengan petinju dengan julukan The Dragon tersebut.

Main Film Action, Chika Jessica Dibayar Pakai Hati

"Pengalaman ini akan selalu saya ingat. Saya tetap bangga karena bisa akting dengan petinju idola saya," ucap Chika.

Chika mengaku semenjak ikut terlibat dalam film laga besutan Deddy Corbuzier dan Nayato itu, dia merasa lebih garang. Chika yang d kabarkan  lagi dekat dengan Deddy Corbuzier telah berubah menjadi wanita yang berbeda. 

Bikin Film Perdana, Deddy Corbuzier Optimis Sukses

"Ini pembuktian, kalau Chika juga bisa tampil garang, bisa cengengesan. Semua itu karena tuntutan pekerjaan saya. Mesti profesional dong," ucap Chika.

Ya, sejak tampil di film pendek Triangle series di Youtube dan juga sebagai Co Host Talk Show dengan Deddy Corbuzier, Chika berubah 180 derajat. Chika pun meninggalkan busana dan gaya ala Korea-nya.

"Setiap saat orang bisa berubah, pun dengan saya, yang penting berubahnya harus hal yang positif dan menginspirasi buat banyak orang. Iya kan?" kata Chika.

Namun ketika ditanya kapan film laga perdananya itu tayang, Chika tak banyak bicara. Dia menyerahkan kepada Deddy Corbuzier.

"Itu mah, urusan Mas Deddy, saya enggak tahu persis kapannya.  Mudah mudahan tahun ini," ucap pembawa acara Hitam Putih ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya