Helikopter Bermasalah, Bagaimana Kondisi Kim Kardashian?

Kim Kardashian dan gaun tembus pandang
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id – Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Kim Kardashian dan Kanye West justru sedang asyik menikmati perjalanan ke Islandia. Namun, perjalanan mereka sedikit terganggu, karena helikopter yang mereka tumpangi bermasalah.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Helikopter yang terdiri atas empat penumpang itu, di antaranya, Kanye West dan Kourtney Kardashian harus mendarat darurat di lapangan golf. 

Dalam Snapchat, Kim mengaku terjadi pendaratan darurat. Seperti dilansir dari People, Kim kembali mengungkapkan rasa tegangnya selama berada di helikopter. "Kita menemukan masalah! Sabuk pengaman tersangkut dan menimbulkan suara," ucap Kim.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sementara Kourtney berkata, "tetap tenang,". Ia menyatakan bahwa pendaratan berjalan lancar. Kim dan Kourtney memastikan bahwa kondisi mereka baik-baik saja. “Pendaratan darurat tapi kita baik-baik saja,” ujar Kourtney.

Kim pun menenangkan penggemarnya dengan memposting sejumlah perjalanan liburannya ke Islandia. Kim dan West serta Kourtney tampak menikmati perjalanan mereka. Kepergian mereka berlibur ke Islandia untuk merayakan ulang tahun Kourtney. 

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024