Heboh Video 'Bra', Ini Penjelasan Kemal Pahlevi

Kemal Pahlevi jadi Sutradara
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Bermaksud ingin menghibur dan menggelar tawa humor namun malah dihujat. Itulah yang dirasakan oleh Kemal Palevi, yang belum lama ini mengunggah video berjudul Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal di dalam jejaring sosial YouTube. 

YouTube Gaming Manjakan 60 Persen Gamers di Google

Video ini menuai kontroversi karena dianggap melecehkan seorang anak berumur 14 tahun yang ada dalam video tersebut. Pada dasarnya, pemain film Abdullah v Takeshi itu ingin membuat video prank (video mengerjai orang) dengan berdalih membuat skripsi mengenai anatomi tubuh wanita kepada enam gadis yang dia temui di sebuah mal di Jakarta.

"Bilangnya lagi kerjain skripsi tentang anatomi tubuh wanita kira-kira ukuran payudara wanita Indonesia kisaran berapa saja. Jadi saya butuh ukuran bra mbak-mbak ini. Mereka langsung ketawa," kata Kemal menirukan pertanyaannya saat itu, saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 19 April 2016.

Video Instagram Kini Berdurasi Satu Menit

Tak ada unsur paksaan dan perbuatan tak senonoh yang dilakukan jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu. Dia hanya ingin mendapatkan ekspresi kaget dan humor para gadis ketika pengambilan video saat itu.

"Saya nanya baik-baik sih, si cewek juga jawabnya sukarela dan ketawa-ketawa dan enggak marah. Pas dijawab, '34A catet, 34A catet, makasih ya mbak, nanti masuk dalam channel YouTube saya'. Sudah, mereka ketawa-ketawa. Saya cabut," ungkap pria berusia 26 tahun itu.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

Pria kelahiran Samarinda ini sadar banyak netizen yang menghujat videonya karena dianggap merendahkan wanita apalagi ada anak kecil berusia 14 tahun.

"Tapi kan dia enggak ada kasih tahu ukuran bra. Dia cuma ketawa saja, hampir semuanya ketawa. Makanya mereka semua happy kok, enggak ada unsur pemaksaan. Dan saya ambil video itu minggu lalu, saya upload kemarin hari Minggu 17 April siang," tutur Kemal.
 

Youtube.

Awas, Jangan Ketik Kata Kunci Ini di Youtube

Ini merupakan keyword-keyword terlarang di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016