Yusril : Ahok Berani Enggak ke Luar Batang?

Yusril Ihza Mahenda bersama warga Luar Batang.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Kuasa Hukum warga Luar Batang, Yusril Ihza Mahendra memberikan kesempatan pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok untuk berdiskusi dengan warga Luar Batang soal penggusuran yang dilakukan pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Saya sudah mengirim surat ke Ahok untuk berdialog ke sini. Saya mengajak gubernur DKI. Kita tantang, apakah dia berani datang ke sini atau tidak," kata Yusril di atas panggung Rapat Akbar Masyarakat Jakarta, Rabu 20 April 2016.

Yusril menjelaskan, Joko Widodo pada saat sebelum menjadi gubernur DKI telah membuat janji politik yang isinya tidak akan melakukan penggusuran.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

"Ketika pak Ahok banyak menggusur, tetapi sampai hari ini kita tidak mendengar komentar dari Pak Jokowi. Yang terdengar, malah penghentian reklamasi untuk sementara. Kalau sementara, berarti akan ada. Kita melakukan perlawanan, bukan mau anarkis, SARA tidak. Kita membela hak yang dijamin konstitusi kita," ujarnya menambahkan.

Yusril pun mengimbau, agar masyarakat melawan kezaliman Ahok dengan cara yang tidak anarkis. "Kita tidak menggunakan cara anarkis. Pak Ahok bilang, kalau mau menghadapi rakyat harus pakai jalur hukum. Saya bilang pasti. Kita pasti akan melalui jalur hukum," katanya.

Yusril: MK Tolak Gugatan, KPU Tinggal Tetapkan Prabowo dan Gibran Capres-Cawapres Terpilih

Laporan : Yasin Fadhillah

(asp)

Prabowo Subianto

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Tim Hukum Prabowo-Gibran, karena berhasil memenangkan gugatan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), kemarin

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024