'Lagu Galau' Al Ghazali Tembus 22 Juta Penonton di Youtube

Cerita mengejutkan Maia soal Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Memiliki paras yang tampan, musisi muda Al Ghazali mencetak berbagai kesuksesan di dunia Musik Tanah air. Al yang mengikuti jejak kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estyanti itu mampu mencuri perhatian para penikmat musik di kanal YouTube lewat singlenya yang berjudul Lagu Galau.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

"Lagu Galau yang dinyanyikan Al Ghazali sudah dilihat 22 juta penonton di YouTube. Ini pencapaian luar biasa buat Pelangi Records," ucap Yuliana, selaku Marketing Manajer Pelangi Records saat peluncuran album Pop Best Seller di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.

Lagu tersebut pun masuk dalam album kompilasi Pop Best Seller, produksi Pelangi Records yang berisi 10 nomor lagu terpopuler di Tanah Air.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Pada album kompilasi kali ini, Pelangi Records bekerja sama dengan restoran cepat saji sebagai distributor album Pop Best Seller melalui Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Tak hanya Al yang meramaikan album kompilasi Pop Best Seller, sejumlah nama musisi terbaik pun hadir di dalamnya, seperti Bian Gindas, Angkasa, Yuni Shara feat Iwa K, Nano, Angkasa dan Ahmad Bersaudara.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin
Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024