Raf Simons Dikabarkan Bergabung dengan Calvin Klein

Raf Simons
Sumber :
  • instagram.com/rafsimonsofficial/

VIVA.co.id – Raf Simons dikabarkan akan mengisi jabatan Direktur Kreatif Calvin Klein. Dua Direktur Kreatif Calvin Klein untuk busana wanita adalah Francisco Costa, dan Italo Zucchelli untuk busana pria telah mengundurkan diri.

Baju Aneh Seharga Rp26 Juta Ini Bikin Heboh

Dikabarkan perancang busana asal Belgia tersebut akan menyatukan fesyen dalam rumah mode itu dengan strategi kreatif. Jadi, nantinya hanya ada satu direktur kreatif di Calvin Klein.

Namun, kebenaran mantan maestro di belakang kreasi Christian Dior belum mendapat konfirmasi. "Pengumuman akan dilakukan pada waktunya," kata juru bicara untuk Calvin Klein, seperti dilansir dari Female First.  

Putri Michael Jackson Dikontrak Calvin Klein Miliaran Rupiah

Meski terjadi perombakan strategi global di rumah mode itu,yang diiringi dengan mundurnya dua direktur kreatif mereka, namun CEO perusahaan optimisme dengan masa depan label mewah ini. Terkiat restrukturisasi Calvin Klein, CEO Calvin Klein, Steve Shiffman mengatakan bahwa strategi kreatif menandai awal dari bab baru dan siginifikan dalam warisan Calvin Klein sejak pendirinya pensiun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Francisco dan Italo karena komitmen teguhnya untuk merek Calvin Klein dan prestasi mereka selama dekade terakhir. Mereka memberikan kontribusi untuk membuat Calvin Klein menjadi pemimpin global dalam industri fesyen," ujarnya.

Bella Hadid Jadi Wajah Baru Calvin Klein
Designer, Calvin Klein

Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp

Vanessa dianggap memiliki penampilan yang lengkap.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2017