Julia Perez: Prilly Latuconsina Itu Anak Baik

Julia Perez dan mobil mewahnya
Sumber :
  • Instagram juliaperrez

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez prihatin dengan netizen yang mem-bully Prilly Latuconsina. Menurut wanita yang akrab disapa Jupe itu, Prilly seorang gadis yang baik.

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

"Prilly itu anak baik-baik. Kita selalu support for better and worse," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2016.

Dia mengaku banyaknya tahu tentang kejadian video kontroversial Prilly beberapa waktu lalu. Wanita seksi ini berharap Prilly bisa tegar menghadapi kritik yang kini ditujukan padanya.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

"This is life, ini hidup dan harus dilewati," ujarnya.

Jupe sempat berkomentar di dalam akun di Instagram. Dia menyayangkan sikap netizen yang terus memojokkan Prilly.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Seperti diketahui, video Prilly berdurasi satu menit 21 detik, yang diunggah 17 April 2016 berisi pengakuan dirinya telah menjalin hubungan istimewa dengan Aliando Syarief. Selain itu, dia juga menghina keluarga Aliando dan mengucapkan kata-kata kasar.  

Menanggapi video Prilly, ibundanya, Ully Djuita mengaku kaget lantaran video tersebut awalnya hanya merupakan konsumsi pribadi. Namun, dia juga menyayangkan kata-kata yang dilontarkan putrinya.

"Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu, kagetlah. Alhamdulillah mama Ali menyikapinya, itu anak-anak. Alhamdulillah mereka bijak menanggapinya," ujar Ully.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya