Saipul Jamil Bernyanyi, Pasrah Hadapi Ancaman Hukuman

Saipul Jamil berusaha tegar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Saipul Jamil, pedangdut yang terjerat kasus pencabulan atas seorang pria muda, mengaku tetap tenang dan menerima apa pun hasil sidang di pengadilan. Dia menyerahkan masalah hidupnya ini kepada Tuhan agar segera memperlihatkan kebenaran.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

"Apa pun ancamannya kalau merasa enggak yakin kita melakukannya, kita tenang saja. Tapi memang sudah diatur dalam undang-undang," kata Ipul usai Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis, 21 April 2016.

Tak banyak hal yang dikomentari oleh Ipul usai sidang perdananya. Malah dia meminta untuk bernyanyi di hadapan media.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Saya mau nyanyi boleh enggak? Saya mau nyanyi buat fans saya yang di rumah, judulnya ‘narapidana,’" tutur Ipul tertawa di balik sel setelah bernyanyi.

Ini merupakan lagu yang bagus menurut mantan suami Dewi Perssik itu agar penggemar dapat melepas rindu dengan suaranya.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Ini ada lagu yang lebih pas lagi. Begini, 'Kini aku menjalani hukuman, cuma karena fitnahan, ternyata fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan yang benar di penjara,’" demikian Ipul bernyanyi.

(ren)

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024