Saipul Jamil: Aku Kangen Pulang

Saipul Jamil di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejak 18 Februari 2016 Saipul Jamil ditahan pihak kepolisian karena kasus pencabulan yang dilakukannya atas seorang remaja berinisial DS. Dia sudah sebulan lebih mendekam di tahanan.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Ipul juga baru saja menjalani sidang perdananya hari ini, Kamis, 21 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Tentunya banyak kegiatan di luar sana yang tak diketahui mantan suami Dewi Perssik ini.  Apa yang dirindukan Ipul?

"Aku kangen pulang (rumah), doain aja. Yang aku kangenin penggemarku juga. Aku enggak pernah minta apa-apa ke siapapun. Walaupun selama ini mengajukan penangguhan penahanan tapi beberapa pihak tidak mengabulkan," curhat  Ipul.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Ipul rindu akan kariernya di atas panggung. Ia pun memberi pesan khusus untuk para penggemarnya.

"Tujuan saya kan ingin mencari rezeki. Kepada penggemar saya kita bisa maju jangan sampai menindas orang lain, kita bisa tanpa menindas orang lain dan itu yang diridhoi Allah," ujar Ipul.

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

(ren)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024