Pasha: Saya Tidak Merasa Di-bully

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sigit Purnomo alias Pasha tak ambil pusing mengenai kritikan miring terkait gaya berbusananya yang memadukan pin kehormatan dengan celana jeans. Wakil Wali Kota Palu itu merasa komentar netizen sebagai bentuk perhatian kepada dirinya.

Pasha 'Ungu' Jadi Pejabat, Giliran Istrinya 'Sibuk' Nyanyi

"Saya merasa tidak di-bully, itu perhatian, apapun komentar, saya enggak pernah khawatir, pusing dan sebagainya," ucapnya saat diwawancara di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat, 22 April 2016 malam.

Pasha bahkan mengimbau generasi muda untuk lebih bijak memanfaatkan media sosial. Ia pun telah mensosialisasikan untuk pintar menggunakan media sosial di daerah yang dipimpinnya.

Pasha Tak Kuasa Menahan Air Mata

"Media sosial kan sudah jadi tempat luar biasa, harus dimanfaatkan dengan baik. Saya juga sempat katakan di Palu, anak muda yang menggunakan media sosial itu luar biasa," ujarnya.

Pasha berpikir tidak perlu membesar-besarkan sebuah masalah, gaya berbusananya pada waktu itu misalnya. Ia yakin sosial media bisa lebih bermanfaat ketimbang mengkritik tanpa dasar.

Pasha: Aturan Mana yang Saya Langgar?

"Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan," katanya.

Adelia Pasha sibuk nyanyi

Pasha Ungu Dihujat, Begini Reaksi Istri

Sejak menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha beberapa kali dikritik.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016