Alena Wu Bermimpi Jadi Guru TK

Alena Wu
Sumber :
  • Dok.Instagram Alena Wu

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Alena Wu mengaku ingin menjadi guru taman kanak-kanak di saat masa rehatnya di panggung musik Tanah Air. Hal itu diutarakannya usai menyabet penghargaan Perempuan Hebat Indonesia 2016.

Norwegia Merasa Wajib Tangkap Pm Israel Netanyahu bila Ada Surat Perintah ICC

"Mimpiku selain jadi penyanyi saat merintis karier, ingin jadi guru TK (taman kanak-kanak) dan juga dokter anak," ucap Alena kepada VIVA.co.id, Sabtu, 23 April 2016.

Kecintaannya kepada anak dibuktikannya dengan mendirikan sebuah komunitas Alena Sahabat Anak (ASA) di tahun 2009. Alena melakukan kegiatan serta aksi sosial apa saja yang berkaitan dengan anak.

15 Surga Tersembunyi di Jepang, Mulai dari Pegunungan Hingga Pantai yang Indah

Alena pun membantu anak-anak jalanan dengan ilmu pendidikan yang dimilikinya. "Aku memang suka anak kecil sejak kuliah. Aku bantu mereka agar mengenal dunia pendidikan dengan memberikan buku-buku pelajaran dari para penyumbang," ucap wanita berwajah oriental ini.

Hal itu menjadi alasan dirinya didapuk sebagai perempuan Hebat Indonesia 2016. Selama menjalani aksi sosialnya, tantangan dan rintangan sebatas teknis seperti lokasi dan preman. Namun, seiring berjalananya waktu, kegiatan sosial ini diterima oleh masyarakat sekitar Senen, Jakarta Pusat.

Pertamina NRE – Masdar Teken Kerja Sama Energi Terbarukan di Indonesia dan Internasional

"Aku ingin mengajak para wanita untuk berkarya dan mewujudkan visi misi hidup sehingga bisa berpengaruh terhadap lingkungan dan sekitarnya.”

(mus)

Seungri eks BIGBANG.

Ruang VIP dan Ruang Merah Mengerikan Terungkap di Skandal Burning Sun

Dokumenter ini mengungkap skandal Burning Sun dan grup chat KakaoTalk yang melibatkan Seungri (mantan anggota BIGBANG), Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024