Sambil Nangis, Arda Naff Bisikkan Ini ke Tantri Kotak

Tantri Kotak dan Arda Naff
Sumber :
  • instagram.com/tantrisyalindri

VIVA.co.id – Kabar menggembirakan datang di Minggu terakhir bulan April ini dari pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff. Mereka baru saja dikaruniai seorang puteri cantik.

Dukung Tantri Kotak Bermusik, Orang Tua Pernah Sampai Memiliki Utang

Proses melahirkan yang hampir memakan waktu 24 jam, membuat sosok Arda semakin mencintai Tantri. Perjuangan Tantri untuk melahirkan puteri kecil mereka, akhirnya meluluhkan hati Arda hingga membuatnya mendadak berubah romantis.

"Benar-benar malam tadi begitu deg-degan melihat perjuangan Tantri untuk melahirkan. Saya seperti merasa hidup terlahir kembali. Saya begitu excited sama anaknya, tapi tidak lantas mengacuhkan ibunya. Nanti dia merasa diabaikan karena sudah ada si kecil, sama-sama perhatiin keduanya," kata ayah dari Karanada Medina Tanarda itu di RSIA YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 24 April 2016.

Bayi dengan Bilirubin Tinggi Seperti Anak Tantri dan Arda, Bahayakah?

Melihat perjuangan istrinya, dia yang biasanya tidak romantis, mendadak berubah romantis di depan pelantun Pelan-Pelan Saja tersebut.

"Saya sempat bisikkan I love you, dan Tantri bilang 'Kok baru sekarang sih?'," ujar pria kelahiran Madiun, 27 tahun silam ini.

Bayinya Dirawat, Hati Tantri Kotak dan Suami Remuk

Arda mengaku selama ini dia memang bukan tipe pria yang suka mengumbar kata cinta. Namun, saat melihat Tantri dan sang puteri, hati pria ini pun luluh dan ingin mengungkapkan segala perasaan bahagia dan cinta kepada keduanya.

"Saya jarang gombal, tapi ketika melihat dia, sambil nangis saya bilang, I love you," ungkapnya.

Meski Tantri telah menjadi seorang ibu, Arda mengaku tidak akan membatasi karir istrinya ke depannya. Karena mereka bisa saling kenal karena musik, dan menghargai apa yang sudah membesarkan mereka.

"Kita kenal di dunia musik, dan menghargai apa yang sudah membesarkan kita berdua. Dari dulu kita berkomitmen tidak akan berhenti dari bermusik. Tapi dia sekarang sudah jadi ibu, pasti ada prioritasnya," ujar Arda.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya