Jadi Ayah, Arda Naff Diminta Buat Lagu untuk Anak

Tantri KOTAK dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Kehadiran seseorang yang berharga dalam hidup terkadang bisa memberi inspirasi bagi seorang seniman. Apalagi jika seorang musisi jatuh cinta atau memiliki keturunan.

Bayi dengan Bilirubin Tinggi Seperti Anak Tantri dan Arda, Bahayakah?

Sebut saja Anang Hermansyah yang terinspirasi menciptakan lagu Timang-timang, saat anak pertamanya, Aurel, lahir.

Wajar saja saat pasangan musisi menikah atau memiliki keturunan, satu pertanyaan yang cukup menggelitik untuk dipertanyakan, adakah lagu yang tercipta? Demikian halnya dengan pasangan musisi yang sedang berbahagia karena dikaruniai seorang puteri cantik, Arda Naff dan Tantri Kotak.

Bayinya Dirawat, Hati Tantri Kotak dan Suami Remuk

"Kemarin sempat banyak yang tanya, dan minta untuk buat lagu anak. Tapi sampai sekarang belum ada, mungkin nanti kalau sudah lihat anak, bisa mengalir sendiri inspirasinya," kata Arda di RSIA YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 24 April 2016.

Dia menuturkan, bersama dengan istri tidak ingin membuat kolaborasi yang terlalu dipaksakan. Kalau dipaksakan atau lagu pesanan, menurut dia, itu beda rasanya dan malah menjadi tidak jujur.

Tantri Kotak Ungkap Alasan Pilih Lahiran Caesar di Tanggal Cantik

Sebelumnya pasangan ini memang memiliki lagu duet yang dinyanyikan perdana di hari pernikahan mereka. Lagu berjudul Pelabuhan Terakhir, itu sebenarnya sudah dibuat sejak keduanya saling mengenal.

(ren)

Tantri Kotak

Dukung Tantri Kotak Bermusik, Orang Tua Pernah Sampai Memiliki Utang

Tantri dapat dukungan penuh dari orang tua.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2020