Pengakuan Mengejutkan Kehidupan Calon Artis Korea

Song Min Ho
Sumber :
  • instagram.com/smhwinner/?hl=en

VIVA.co.id – Sudah jadi rahasia umum bahwa kehidupan selebriti di Korea Selatan tidak selalu mulus di awal. Selain hidup nelangsa, dengan uang yang sangat minim, hingga mendapat tawaran untuk melayani pria hidung belang.

30 Artis Indonesia yang Mirip Artis Korea Selatan

Seperti kisah nelangsa aktor Son Ho Joon yang mulai meroket namanya sejak membintangi drama terkenal Reply 1994. Aktor 31 tahun ini mengaku hanya mengonsumsi satu bungkus mi ramen untuk bertahan hidup selama tujuh hari atau satu minggu. Dia membaginya ke dalam beberapa bagian kecil agar bisa dimakan setiap hari.

Belum lagi beberapa video perjalanan kelompok idola, seperti Infinite, Beast, bahkan kelompok sekelas BigBang juga pernah merasakan pahitnya perjuangan sebelum menjadi bintang seperti saat ini.

Aktris Kim Yoo Jung Pakai Gaun Berbahan Sampah

Kali ini kisah miris diceritakan oleh rapper tampan dari boyband Winner, Song Min Ho. Boyband yang masih satu label dengan BigBang ini juga memiliki pengalaman menyedihkan sebelum akhirnya dipuji banyak penggemar.

"Saya menjadi trainee (anak didik) saat usia 17 tahun. Saya pergi ke sebuah label sampah. Saya tinggal di ruang bawah tanah, dengan kecoa dan hanya makan tofu untuk sehari-hari," kenangnya, seperti dilansir dari Allkpop.

Aktor Lee Dong Wook Segera Sapa Penggemar Indonesia

Kisah lain juga keluar dari rekan satu kelompoknya, Nam Tae Hyun. Dia bercerita, saat berusia 16 tahun mengikuti sebuah audisi setiap hari dan bekerja paruh waktu di pom bensin, toko swalayan, dan sebagai pelayan.

"Saya bahkan bekerja di ruang penyimpanan untuk perusahaan pengantaran barang," ujar dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya