10 Sepatu Pria Super Mahal di Dunia

Sepatu Tom Ford
Sumber :
  • Most Luxurious List

VIVA.co.id – Sepatu menjadi kebutuhan dasar setiap orang dan jika ingin tampil lebih gaya, maka diperlukan sepatu yang modis hingga bermerek mewah. Sayangnya, sepatu seperti itu memiliki harga tidak murah.

High Heels Karya Desainer UEA, Harganya Mencengangkan

Jika ingin mengesankan orang memang ada harga yang harus dibayar. Perancang, bahan hingga desain sepatu membuat harganya menjadi super mahal. Berikut ini 10 sepatu pria super mahal di dunia, seperti dilansir dari Most Luxurious List.

10. Tanino Crisci`s Lilian

Sneakers Futuristik Nike Edisi Terbatas Dijual Rp700 Juta

Tanino Crisci dianggap sebagai salah satu nama terbesar di industri sepatu mewah. Sepatu ini diklaim dapat memberikan pengalaman terbaik dan rasa nyaman, serta tampilan mewah nan elegan saat digunakan.

Meski desainnya sederhana tapi sepatu terlihat modis. Harga produk ini sebesar Rp16,5 juta.

Harley-Davidson Punya Cara Baru Jualan Motor

9. John Lobb 2005

John Lobb adalah sepatu yang hadir dalam warna hitam, cukup berkelas dan halus. Sepatu ini adalah edisi khusus tahun 2005, yang dijual dengan harga Rp16,9 juta.

Sepatu dianggap sebagai pencapaian seni yang elegan dalam seluruh tampilannya. Sepatu yang memberi kesan sedikit kasual ini membuat labelnya menjadi terkenal.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/25/571db0f9ca01e-sepatu-john-lobb-2005_663_382.jpg

8. Testoni Norvegese

Testoni dianggap sebagai merek terbaik sepatu mewah, selain yang paling mahal karena memiliki standar tinggi. Harga termurah dari sepatu merek ini Rp19,8 juta.

Mahalnya harga sepatu karena buatan tangan dengan desain sangat teliti. Sepatu ini menjadi pilihan terbaik untuk dipadukan dengan pakaian berkualitas.

7. New & Lingwood the Russian
 
Sepatu asal Rusia ini terkenal sangat tahan lama dan elegan. Harga produk sepatu premium diperkirakan Rp20,5 juta. Dan merek sepatu ini menjadi terfavorit bagi semua pengusaha Rusia karena tampilan mewahnya.

6. Berluti Rapieces Reprises

Berluti Rapieces Reprises membuat sepatu dalam jumlah terbatas dan dikenal sebagai sepatu mewah untuk pria. Dalam bisnis, merek ini dianggap mirip dengan Ferrari, karena mereka membuat alas kaki yang disesuaikan untuk pelanggan berharga mereka.

Harga sepatunya diperkirakan sebesar Rp25,1 juta. Harganya mahal lantaran model yang diciptakan berbeda untuk setiap pelanggan.

5. Stefano Bemer

Stefani Bemer merupakan merek sepatu sangat terkenal dan mahal, karena produk-produknya yang berkualitas. Sepatunya merupakan buatan tangan dengan sentuhan seni khas.

Untuk membuat sepatu ini dibutuhkan waktu selama 3 bulan. Produk merek ini dijual dengan harga Rp26,4 juta.

4. Aubercy Diamonds

Sepatu sehari-hari dengan taburan berlian ini sudah menjadi ciri khas merek mewah dan mahal tersebut. Ini adalah produk sepatu berkualitas tinggi yang sangat sederhana, elegan dan mewah.

Sepatu diluncurkan dengan jumlah sangat terbatas. Harga produk ini mencapai Rp62 juta.

3. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah merek terkenal di dunia karena produk mewah dan mahal yang diciptakannya. Sepatu dengan logo LV ini terbuat dari kulit buaya yang indah dan dengan desain luar biasa.

Setiap inci dari alas kaki merupakan buatan tangan dan diciptakan dengan sempurna. Harga sepatu LV tersebut mencapai Rp132 juta.

2. House of Testoni

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/25/571db01c271a8-sepatu-house-of-testoni_663_382.jpg

Sepasang sepatu ini memiliki harga paling mahal Rp462 juta. Sebab, alas kaki dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka.

Sepatu yang terbuat dari kulit buaya murni itu ditambah dengan aksesori mewah. Sepatu terlihat indah ketika dipadu dengan pakaian resmi.

1. Tom Ford with Diamonds

Inilah sepatu pria super mahal di dunia, karena ditutupi 14 ribu berlian dan lapisan emas murni di atasnya. Dibutuhkan waktu selama 1 tahun untuk membuatnya, karena desainnya yang unik dan sulit.

Sepatu ini pernah dikenakan oleh pembawa acara America Got Talent, Nick Cannon. Harga produk diperkirakan mencapai Rp26,4 miliar.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya