Komisi X Gelar RDP Bahas Asian Games

Komisi X DPR mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP)
Sumber :

VIVA.co.id – Komisi X RDP dengan Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Sumsel, Sekretaris Kemenpora, Komite Eksekutif KOI dan Ketua Panitia Pelaksana Insonic.

Demokrat Ungkap Kejanggalan Pembahasan RUU HIP sejak Awal

RDP ini merupakan persiapan jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Ketua Komisi X saat memimpin rapat Teuku Riefky Harsya mengatakan bahwa rapat Komisi X DPR RI mendukung agar tersuksesnya Asian Games. Untuk itu rapat ini merupakan persiapan-persiapan agar pelaksanaan dan segala persiapan bisa dilakukan secara transparan.

"Kita telah melakukan RDP berkali-kali dengan pemangku kepentingan Asian Games, melakukan kunjungan baik yang di Jakarta maupun di Palembang," ujarnya, Senin 25 April 2016.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ia menambahkan, Komisi X seyogyanya berharap agar persiapan ini dilakukan secara matang. Beberapa masukan yang telah disampaikan hendaknya menjadi perhatian bagi pemerintah dan penyelenggara Asian Games.

"Kita ingin Asian Games ini sesuai dengan harapan masyarakat, juga bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Penting kiranya kita melakukan dengar pendapat agar bisa memperbaiki segala kekurangan," katanya.  (webtorial)

Bertemu Said Aqil, AHY Bicara Kemiripan Demokrat dengan PBNU
Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020