Menguak Rahasia Langsing Wanita Tercantik Sedunia

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Jennifer Aniston terpilih sebagai wanita tercantik sedunia 2016 versi People. Ini memang bukan gelar pertama kalinya bagi Aniston. Meski demikian, artis Hollywood ini tetap terkejut saat mendapat gelar bergengsi itu menjadi miliknya. 

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

Maklum, usia Aniston sudah tak muda lagi. Saat ini, mantan bintang serial Friends ini sudah berusia 47 tahun. Hal itulah yang membuat penghargaan tersebut terasa istimewa.

Aniston mulai berbagi resep cantiknya. Rahasia cantik dan tubuh langsingnya dimulai dari kebiasaan makannya. Menurutnya, menjaga pola makan yang baik itu sangat penting. Aniston menjelaskan menjaga kecantikan dan tubuh langsingnya dengan mengonsumsi buah pahit di pagi hari. Hal itu, kata Aniston memiliki banyak manfaat. 

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini

Selain itu, mantan istri Brad Pitt ini memulai sarapan paginya dengan mengonsumsi minuman campuran antara buah-buahan dan coklat. 

"Saya juga makan telur rebus. Saya mengonsumsi telur setelah satu jam minum campuran buah-buahan," ungkapnya seperti dikutip dari Lollipop

Ini Dia Solusi Atasi Berbagai Permasalahan IT dalam Bisnis 

Meski menjaga pola makan, Aniston tidak berdiet ketat. Ia tetap menikmati menu makan siangnya dengan salad dan juga ikan. Sesekali, di malam hari, ia juga memanjakan diri dengan mengonsumsi pasta. 

Cantik bagi istri Justin Theroux ini adalah dengan memulai mencintai diri sendiri. "Belajar untuk mencintai apapun tentang diri sendiri. Dan juga menyadari bahwa itu bukan hanya sekedar pakaian atau apa yang terlihat (di luar). Ada begitu banyak hal indah dalam diri manusia," ungkapnya.
 

Aktris Lupita Nyong'o.

Pengakuan Mengejutkan Wanita Tercantik Dunia, Tak Punya TV

Lupita punya cara lain untuk tahu informasi terupdate.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016