Pengorbanan Nicholas Saputra untuk 'Ada Apa Dengan Cinta 2'

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nicholas Saputra kembali berperan sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta 2. Diakui Nicholas, tak banyak persiapan yang dilakukannya dalam memerankan karakter Rangga. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Meski demikian, Nicholas harus menurunkan sedikit berat badannya demi perannya tersebut. "Enggak ada persiapan khusus. Ya, memang rambut digondrongin, agak nurunin berat badan juga," katanya di Senayan City, Jakarta, Senin 25 April 2016.

Proses syuting berjalan lebih kurang 30 hari dan empat hari di New York. Dia pun mendalami sejumlah puisi untuk mendalami karakter Rangga.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Puisinya udah bagus sekali sih. Saya hanya menggelontorkan saja. Saya bacain aja gitu. Enggak butuh banyak waktu, puisinya sangat, sangat bagus," ungkap pria berusia 32 tahun itu.

Pria kelahiran Jakarta itu bersyukur masih merasakan chemistry yang ada di antara sesama pemain, terutama dengan Cinta, yang diperankan Dian Sastro.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Berkumpul dan menjaga komunikasi, salah satu caranya agar semakin menghidupkan chemistry di antara mereka. "Alhamdulillah rupanya emotional memories itu masih ada," ucapnya. (asp)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024