Diselingkuhi, Beyonce Gugat Cerai Jay-Z?

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya sempat diberitakan telah pisah ranjang, pasangan penyanyi Beyonce dan Jay-Z digosipkan akan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Rumor tersebut muncul setelah ibu satu anak itu merilis album terbarunya yang diberi judul Lemonade. Dalam album barunya, sebanyak delapan lagu memiliki lirik yang berisi curahan hati Beyonce. Ia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya hidup dalam kesengsaraan akibat diselingkuhi sang suami.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sebelumnya, banyak pihak yang berpendapat bahwa perselingkuhan Jay-Z dengan sejumlah wanita yang tak ada habisnya tak akan membuat pelantun lagu Sorry itu menceraikannya. Hal tersebut karena pernikahan mereka merupakan pernikahan bisnis. Perceraian hanya akan mematikan karier keduanya.

Meski begitu, tampaknya Beyonce kini hampir mantap menceraikan rapper tersebut.

Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

"Jika Beyonce ingin mengakhiri hubungan dengan Jay-Z, itu pasti adaah keputusannya. Jay tahu jika dia menceraikan Beyonce, tak akan ada orang di dunia ini yang berpihak padanya," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keduanya, dikutip dari Hollywood Life.

Sejak rilisnya album baru Beyonce, Penggemar penyanyi berambut panjang itu telah menyerang akun media sosial Jay-Z dan menghujatnya. Penggemar Beyonce juga menyerang akun media sosial Rachel Roy, desainer asal AS yang diduga sebagai salah satu wanita simpanan Jay-Z.

5 Mobil Termahal Milik Artis Hollywood, Nomor 5 Mencapai Rp869 Miliar

"Reaksi yang terjadi saat ini karena rilisnya Lemonade membuat Jay-Z berpikir dan dia tahu bahwa dia pantas untuk dicaci maki penggemar Beyonce. Dia harus membiarkan hal ini berlalu dan tidak mengeluarkan komentar apapun karena jika ia melakukannya atau meminta cerai maka ia akan diserang oleh penggemar dan itu mampu menghancurkan imejnya. Dia tak mau memperburuk keadaan," ujar sumber tadi.

 Jay-Z

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

Penghargaan Grammy Awards 2024 saat ini sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa nama besar seperti Taylor Swift hingga Killer Mike masuk nominasi.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024