Produser AADC 2 Tak Berani Pasang Target Jumlah Penonton

Tiga pemeran film AADC 2.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Setelah dinanti cukup lama, akhirnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 28 April 2016. Kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akan memberikan banyak kejutan.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Namun, mungkinkah film ini akan mendulang sukses sama seperti film AADC sebelumnya? Mengenai hal ini, sang produser Mira Lesmana tidak berani menargetkan.

"Saya enggak berani menargetkan, saya harap sudah nonton AADC 2 para penonton melihat keindahan film ini. Ini film tentang kisah cinta, kekuatan cinta, dan kesempatan kedua," tutur wanita berusia 51 tahun ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

AADC 2 ini sendiri berkisah tentang Rangga yang terpisah selama 14 tahun dengan Cinta. Kini Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu.
 
Diakui Riri Riza sebagai sutradara, di film ini ada lebih banyak makna yang terpendam. Nicholas pun sempat kebingungan mengenai ekspektasi dari film tersebut.

Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024