Penjelasan Jessica Iskandar Soal Video dengan Raffi Ahmad

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram jedarcantik

VIVA.co.id – Baru-baru ini video Jessica Iskandar menyentuh alat vital Raffi Ahmad menjadi viral. Jessica pun menjelaskan kejadian yang berlangsung saat syuting program Pesbukers tersebut.

Tingkah Sang Anak yang Sulut Semangat Jessica Iskandar

"Oh itu udah bertahun-tahun lalu. Itu lima atau enam tahun lalu. Waktu masih ada almarhum (Olga Syahputra)," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 25 April 2016 malam.

Jessica juga menjelaskan, insiden itu murni ketidaksengajaan. Ia juga meyayangkan jika ada beberapa pihak yang membuat kejadian tersebut menjadi heboh.

Jessica Iskandar Latihan Muay Thai Sambil Gendong Anak

"Iya itu enggak sengaja. Lagi akting, enggak sengaja. Itu sudah lama banget. Sedih saja sih kalau dibesar-besarin," katanya.

Ibu satu anak ini juga menyampaikan penyesalannya. Setelah acara, Jessica pun menyampaikan permintaan maaf ke Raffi. Ia juga tidak mau ada pihak yang merasa tidak nyaman dengan kejadian itu.

Heboh Adegan Jessica Iskandar Sentuh Alat Vital Raffi Ahmad

"Kalau mengganggu aku minta maaf ya. Tapi ya aku enggak sengaja benar. Sebenarnya terjadi karena ketidaksengajaan aku sudah minta maaf dan pasti menyesal," ujarnya.

Jessica iskandar

Jessica Iskandar Sering Ajak Buah Hati Kongko Bersama Teman

"Supaya anak bisa main bareng dan anak mereka main sama-sama."

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016