Ekspresi Kocak Jimmy Kimmel dan Artis Hollywood Cicip Durian

Jessica Chastain dan Jimmy Kimmel makan durian
Sumber :
  • Instagram.com/chastainiac

VIVA.co.id – Durian dikenal sebagai raja dari buah-buahan di Asia Tenggara. Sebagian orang mungkin tak menyukai aroma dan rasa dari buah ini.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Namun, bagi yang menyukainya, bisa saja menganggap rasa buah dan aromanya menggugah selera. Lalu, bagaimana penilaian aktris Hollywood, Jessica Chastain saat pertama kali mengenal buah durian?  Di sebuah acara terkenal yang dipandu Jimmy Kimmel, ia mengungkapkan pendapatnya tentang buah berduri ini.

Dilansir laman Eater, awal mula mencium aroma durian, Jessica langsung mengatakan, buah berduri ini memiliki bau busuk Tak heran, di Singapura, buah ini dilarang dibawa di tempat-tempat umum termasuk kereta bawah tanah, juga saat berada di maskapai penerbangan dan hotel.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel, bintang film Interstellar ini pun sempat memberi kejutan untuk Jimmy. Ia membawa tas berisi sarung tangan, pisau dan juga durian. Ia mengatakan, jatuh cinta dengan buah ini semenjak ia berkunjung ke Singapura dan Thailand.

Jimmy sempat terkejut saat melihat buah berduri ini. Bahkan, saat membelahnya, Jimmy terkejut dengan aromanya yang menyengat. Jessica pun menggambarkan pada Jimmy bahwa buah ini seperti kombinasi antara bawah putih, bawang merah, nanas, dan alpukat.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

"Buah ini memiliki jenis bau seperti sampah. Gigitan pertama, aku tidak yakin apakah aku suka. Tapi saat gigitan kedua, itu luar biasa," kata Jessica.

Setelah mencicipi rasanya, Jimmy pun mengatakan, "Rasanya mengerikan, antara bau busuk dan di tengah-tengah ada rasa yang lezat. Aku merasa sedikit ingin muntah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya