Bagaimana Akhir Rumah Tangga Julia Perez dan Gaston?

julia perez di sidang cerainya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez alias Jupe tak menghadiri sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2016. Dalam sidang yang beragendakan kesimpulan tersebut, Jupe hanya diwakili salah satu kuasa hukumnya, Fernando Nainggolan. Gaston Castano juga kembali tidak menghadiri sidang cerainya.

Julia Perez Siap Segera MenJanda Lagi

"Agenda sidang hari ini kesimpulan, karena tergugat dipanggil tapi tidak datang. Acara sudah dilanjutkan, sudah masuk tahap kesimpulan," kata Fernando saat diwawancara setelah sidang.

Ketidakhadiran Jupe dikarenakan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara Gaston, tak pernah tampak di pengadilan sejak sidang perdana. Gaston juga tak menunjuk kuasa hukum.

Julia Perez Pamer Gaun Pengantin. Ia Akan Menikah Lagi?

Sifat Gaston tersebut ditenggarai karena tak ingin bercerai dari Jupe. Sidang akan dilanjutkan pada Kamis, 12 Mei 2016 dengan agenda putusan. Nantinya Jupe akan hadir saat majelis hakim menentukan nasib rumah tangga yang dibina sejak 26 September 2013 tersebut.

"Jupe ingin hadir sendiri di persidangan. Jadi bisa dipastikan hadir di putusan. Karena dia ingin belajar juga untuk perkara yang sedang dijalani.”

Julia Perez Mantap Cerai dari Gaston

(mus)
 

Julia Perez menggunakan wig tutupi kepala gundulnya

Pakaian Dalam Wanita Jadi Penyebab Jupe Ceraikan Gaston

Diyakini Jupe, Gaston selingkuh dengan dua wanita asing.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2016