Kartika Putri Dekat dengan Anak Eks Menteri Gara-gara Mobil

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Mobil Kartika Putri yang ditabrak oleh anak mantan Menteri BUMN, Soegiharto masih berada di bengkel untuk mendapatkan perbaikan. Meski demikian, Kartika memutuskan untuk berdamai dengan pihak pelaku. Ia tak ingin memperpanjang masalah. Bahkan, ibu pelaku juga mengetahui bahwa Kartika adalah seorang artis.

Alasan Kartika Putri Pilih Isi Program Sahur di Televisi

"Keluarga mereka terbuka banget, welcome banget. Mamanya tahu saya, malah masih keep in touch sampai sekarang ajak ngopi," kata Kartika saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 26 April 2016.

Bahkan kakak si pelaku juga meminta nomor ponsel wanita berambut panjang itu. Apakah Kartika akan dijodohkan? "Enggak lah, haha. Dia minta nomor telepon, udah dikasih," tutur dia tertawa.

Cerita Kartika Putri Mobilnya Ditabrak Anak Mantan Menteri

Namun, wanita berusia 25 tahun itu tak mengetahui bahwa kakak pelaku adalah seorang rapper. "Dia bilang ke aku 'eh lo artis ya, gue juga artis'. Dia rapper, tapi aku enggak tahu namanya siapa," ungkap wanita kelahiran Palembang ini.

Seperti diketahui, mobil Kartika Putri ditabrak di kawasan Senopati hari Kamis, 21 April 2016. Si pelaku dan kakaknya terlibat perselisihan sehingga menabrak empat mobil dan dua sepeda motor.

Ini Kronologi Ngamuknya Anak Mantan Menteri
Kartika Putri

Ini Cara Kartika Putri Sambut Ramadan

Selain baju muslim, dia juga sudah melakukan persiapan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2016