Ariana Grande Rilis Koleksi Kedua untuk Lipsy

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Ariana Grande belum lama ini telah meluncurkan koleksi kedua untuk Lipsy. Koleksi terrbaru ini tetap berkolaborasi dengan merek pakaian ternama di Inggris.

Fesyen Bayi 11 Bulan Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Hadirnya koleksi ini karena ingin menyusul kesuksesan dari debut koleksi pertamanya yang laris manis diburu konsumen. Wanita 22 tahun ini mengaku bahwa ia meluncurkan 25 potong koleksi Spring atau Summer 2016.

"Ini merupakan koleksi kedua untuk musim panas. Pakaian ini penting berada dilemari Anda, karena koleksinya," ujar Ariana Grande seperti yang dilansir Female First.

Penampakan Jokowi Pakai Baju Adat Teluk Belanga saat Upacara Hari Pancasila

Ia menambahkan, bahwa seluruh koleksinya, terjangkau untuk para penggemarnya dan dapat menjadi pakaian favorit saat di musim panas. Pakaian yang dikeluarkan ini menonjolkan tampilan yang girly, genit, dan kebahagiaan.

Beberapa produk fesyennya, meliputi bralet, playsuits dan celana pendek printing. Dimana seluruh koleksinya berkisar Rp480 ribuan sampai sekitar Rp730 ribuan untuk sebuah gaun.

Mendag Apresiasi Gerak Cepat Pertamina Awasi Pengisian LPG

Selain itu, akan ada juga 30 macam perhiasan yang telah dirilis bersama Ariana x kisaran Lipsy. Koleksi tersebut terinspirasi dari pesona kosmik dan anting-anting bertekstur.

(mus)

Ricardo Tisci

Givenchy Siap Jual Pakaian Bayi dan Anak-anak

Inspirasi pakaian berasal dari anak selebriti dunia.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2016