Charity Garage Jual Karya Desainer Ternama Mulai Rp50 Ribu

Item fesyen di acara Charity Garage
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Yayasan Tunggadewi bersama Project Encore menyelenggarakan acara berbasis sosial, Charity Garage. Acara ini menghadirkan berbagai item fesyen baik lokal maupun label internasional untuk dijual kepada pelanggan.

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Beberapa item yang ditawarkan, seperti pakaian, sepatu, tas dan aksesori. Tidak hanya barang lokal, sederet barang high street dan mewah tak luput ditawarkan, seperti Chloe, Valentino, Hermes dan Prada. Barang yang ditawarkan tersebut tak semuanya barang baru, tapi ada beberapa barang lama yang laik pakai.

"Jadi, hari ini Yayasan Tunggadewi bersama Project Encore mengadakan acara amal Charity Garage. Acara ini untuk menjual barang-barang karya desainer ternama baik yang baru maupun sudah lama," ujar Aliya Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Umum Yayasan Tunggadewi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Dia berharap kegiatan ini bisa menyusul kesuksesan acara 2 tahun lalu. Meski untuk kepentingan sosial, acara bazar sosial ini tidak menawarkan harga tinggi karena sifatnya bukan mencari keuntungan. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga tertinggi Rp9 juta untuk karya desainer ternama.

Seluruh hasil penjualan akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada Yayasan Tunggadewi. Seluruhnya akan digunakan demi mendukung dan menyukseskan berbagai macam program kemanusiaan di bawah naungan Yayasan Tunggadewi.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Dilnur Abdurehim memegang pesan yang meminta bantuan selama berlangsungnya percakapan di telepon dengan saudarinya.

Fesyen Ternama Australia Pakai Produk Hasil Eksploitasi Muslim Uighur

Mereka diduga mendapat pasokan benang kapas dari pabrik di China.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2019