Bangkrut, Alasan Saipul Jamil Jual Rumah?

Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdana kasus dugaan pelecehan seksual di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah Saipul Jamil yang berada di Gading Indah Utara 6 Blok NH 10 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara diiklankan di sebuah laman Facebook oleh akun, Firman Syah untuk dijual segera. Rumah tersebut dijual dengan harga Rp3,5 miliar.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Saat dihubungi melalui telepon, Firman membenarkan rumah tersebut milik Saipul. Firman sebagai salah satu keluarga hanya membantu mengiklankan rumah tersebut.

"Iya betul, benar (rumah Saipul). Rumah itu atas nama Saipul. Saya sebagai keluarga saja," kata Firman saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 28 April 2016.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Firman juga tak menjelaskan detail alasan rumah tersebut dijual. Secara tersirat ia menyampaikan jika pihak Saipul sedang membutuhkan dana.

"Kalau kamu punya mobil, dijual, kamu berarti lagi apa? Lagi butuh enggak? Gini deh. Kalau soal itu jangan ke aku ya," kata Firman.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Rumah tersebut baru diiklankan hari ini. Di rumah itu pula Saipul dijemput kepolisian setelah remaja pria DS melaporkan dugaan tindakan pencabulan.

Saipul sampai saat ini masih berada di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta. Ia menunggu vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tempat kasusnya disidangkan.

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024