Kisah Perkenalan Ratu Felisha dan Pengacara Muda

Ratu Felisha nikahi pengacara
Sumber :

VIVA.co.id – Sabtu, 30 April 2016 menjadi hari yang membahagiakan bagi Ratu Felisha dan Ari Pujianto. Di hari ini, pasangan beda profesi ini resmi menjadi suami istri. Mereka menggelar akad nikah di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baru Nikah, Ratu Felisha Pilih Ikut Program Bayi Tabung

Wanita yang akrab disapa Feli ini telah menjanda sejak tahun 2012 setelah memutuskan untuk bercerai dengan pria bule bernama Franciscus Emmanuel yang ia nikahi di tahun 2008 lalu.

Keduanya baru berpacaran selama empat bulan saat memutuskan untuk menikah pada Oktober 2015 lalu. Menariknya, perkenalan Feli dan sang suami terjadi lantaran dijodohkan oleh sang tante. Padahal selama ini bintang film Something in The Way itu terkenal sebagai wanita yang lebih menyukai pria bule.

Ratu Felisha Resmi Jadi Istri Pengacara

"Dikenalin sama tante aku, awalnya dicoba aja alhamdulillah cocok," ujar Feli saat ditemui seusai akad nikah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ari sendiri merupakan pria berdarah Jawa. Terlihat dari busana dan tatanan rambut adat Yogyakarta yang dikenakan Feli dan Ari di acara akad nikahnya. Keduanya mengenakan busana serba putih dan Feli dirias dengan paes ageng Yogyakarta.

Ratu Felisha Akan Nikah dengan Pengacara

Sebelumnya, Feli pernah mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh hati saat pertemuan pertama dengan sang pujaan hati. Ia mengaku langsung terkesan pada pandangan pertama. 

"Aku lihat pertama kali, eh manis ya kayak gula Jawa. Dia dewasa dan ngademin. Dia anak pesantren. Insya Allah aku diajarin sama dia," ujar Feli.

Rencananya, resepsi pernikahan pasangan yang tengah berbahagia itu akan diselenggarakan pada malam ini di tempat yang sama. Hingga berita ini diturunkan, para tamu undangan telah mulai berdatangan dan memadati area Masjid Raya Pondok Indah yang dihias dengan tenda-tenda berwarna putih di bagian depannya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya