Kisah Kehebohan Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian sedang naik daun di Hollywood. Mereka terkenal lewat acara reality show, Keeping Up With The Kardashian. Di acara itu, keluarga ini rela bongkar-bongkar kehidupan mereka di depan publik.

Rapper AS Ciptakan Lagu Kontroversial soal Trio Kardashian

Banyak kehebohan dan sensasi yang dibuat Kim Kardashian dan keluarga besarnya. Mereka juga tanpa segan bertengkar di depan kamera. Manajeman keluarga ini semua ditangani dan diawasi oleh ibu mereka, Kris Jenner.

Kris adalah orang di balik kesuksesan anak-anaknya. Ia memberikan dukungan saat Kim menjadi model Playboy. Banyak hal yang dilakukan Kris untuk anak-anaknya. 

Keluarga Kardashian Digoyang Skandal Seks

Seperti dilansir dari USA Today, Kris bukan hanya ingin mendapatkan uang semata dengan melihat kesuksean anak-anaknya. Itu dianggap sebagai bukti rasa sayangnya terhadap putra-putrinya.

Namun, tak selamanya semua anak senang dengan popularitas yang mereka raih. Adik Kim, Rob Kardashian, salah satu yang merasa tertekan dengan popularitas keluarganya. Berat badannya semakin menanjak, tetapi saat ini, Rob sedang bekerja keras untuk menurunkan berat badannya. Rob juga berusaha keras untuk menghindari paparazzi

Skandal Cinta Segitiga Keluarga Kardashian

Namun, keluarga yang lain mencibir Rob. Namun, Kris tak memaksa Rob untuk menjadi bagian dari acara tersebut. Bahkan, kabarnya, Kris memberi uang untuk Rob agar membeli rumah. Kim dan Khloe sangat menentang hal tersebut.

Kehidupan keluarga Kardashian memang penuh kejutan dan sensasi. Namun, yang paling disorot adalah Kim. Ia telah mengalami kegagalan pernikahan dua kali. Kim sempat menjadi bulan-bulana media saat pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries hanya berjalan 72 hari. Kim mengajukan gugatan cerai. Kris keberatan karena ia merasa dimanfaatkan Kim dan keluarga demi uang dan popularitas. 

Kris tak peduli soal tersebut. Ia menganggap wajar kegagalan pernikahan anaknya. "Maksud saya semua melewati hal tersebut. Kalian bisa melakukan semua yang ingin kalian lakukan, saya tidak masalah. Dan saya akan melakukan hal yang sama sehingga jangan menghakimi saya," ujarnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya