Puas Jadi Model, Karenina Jajal Dunia Tarik Suara

Karenina
Sumber :
  • instagram.com/kareninaanderson/?hl=en

VIVA.co.id – Setelah memutuskan untuk vakum di dunia modeling, model senior Karenina ternyata ingin mencoba peruntungan baru. Wanita yang telah berkarier di dunia modeling sejak 13 tahun ini juga sukses menjadi bintang iklan di beberapa produk kenamaan, serta menjadi model video klip.

Drone Malaikat Maut Amerika Jadi Sampah Usai Dilibas Rudal Yaman

Bahkan, pada masanya, Karenina mendapat julukan Model Seribu Wajah. Karenina merupakan Top Model Indonesia yang paling laris pada era 1990-an dan awal 2000-an. Namun siapa sangka wanita berusia 33 tahun ini ingin mencoba dunia tarik suara.

Memiliki suara yang khas dan kemampuan menyanyi yang mumpuni, dia kini telah menyiapkan single terbarunya yang masih dirahasiakan judulnya. Namun tidak lama lagi single tersebut akan segera rilis dan meramaikan industri musik Tanah Air.

Pemprov DKI Sebut Siswa yang KJP Dicabut Bisa Daftar PPDB 2024 Via Zonasi

Tidak hanya itu, dia juga akan mengeluarkan kemampuan lainnya seperti nge-rap. Karenina mengaku, lagu bergenre hip hop dan R&B telah menjadi lagu favoritnya semasa remaja.

Sebelumnya, dia juga kerap mengunggah video cover lagu milik penyanyi kenamaan. Ini merupakan salah satu cara Karenina menjaga performa dan eksistensinya sekaligus mengembangkan kemampuannya di industri seni.

Jokowi Harap Wafatnya Presiden Iran Tak Berdampak pada Harga Minyak Dunia
Karenina Maria Anderson

Lama Tak Terlihat, Ini Kabar Terbaru Karenina

Saat ini, ia sudah memiliki dua anak.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2017