Luna Maya Prihatin dengan Kasus Pemerkosaan Yuyun

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Luna Maya turut prihatin atas yang menimpa Yuyun, siswi kelas III Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu. Ya, gadis 14 tahun itu meninggal karena diperkosa 14 laki-laki saat hendak pulang sekolah.

Luna Maya Buka Bisnis Manajemen Artis, Mau Daftar?

"Kepada orangtua semakin hati-hati mengawasi anak-anaknya dan lebih mendidik lagi, pupuk dengan kebaikan," kata Luna di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 3 Mei 2016.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga menjelaskan peran lingkungan juga berpengaruh. Apalagi para pelaku sepertinya tidak berbekal pendidikan yang layak.

Luna Maya Tolak Tawaran Sinetron Bernilai 'Menggiurkan'

"Ini ketahuan sih kalau yang 14 orang itu enggak berpendidikan. Kalau dia berpendidikan dia enggak melakukan itu. Karena seharusnya perempuan dilindungi," ujar wanita kelahiran Denpasar tersebut.

Presenter sekaligus model ini sangat menyayangkan anak-anak muda yang terjerumus ke dalam narkoba dan tindakan negatif lainnya. Luna mengimbau agar generasi muda harus berprestasi agar tidak merusak citra bangsa.

Posting Foto Jadul, Luna Maya Dibilang Warganet Gendut

"Dipupuk mulai dari rumah, dan media juga berperan penting untuk memberikan informasi yang bermanfaat. Kemarin juga Hardiknas sangat penting. Saya bukan orang pintar, tapi saya dapat pengetahuan lebih karena tahu banyak itu asik ya," ungkap Luna.

Luna Maya

Luna Maya Buka Loker Tukang Pijat Gaji Bulanan Rp25 Juta, Minat Daftar?

Luna Maya mencari sejumlah karyawan laki-laki maupun perempuan dengan usia maksimal 28 tahun. Meski ditempatkan untuk bekerja relaksasi dia tak mencari yang berpengalaman

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023