Adu Cantik Gaun Pemeran AADC 2

Pemeran AADC 2
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr/?hl=en

VIVA.co.id – Belum lama rilis, sekuel ke-2 film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 telah menarik banyak penonton. Tidak hanya menghadirkan kisah yang dinanti selama 14 tahun, kini AADC 2 telah menjawab tanya semua penggemarnya.

Warung Sate Klatak di Bantul Diserbu Penggemar AADC 2

Dan meski sudah berlalu lebih dari 1 dekade, penampilan kelima pemain utama masih cantik dan tampan. Dalam gala premier film ini beberapa waktu lalu, para pemain AADC 2 mengenakan gaun memesona dan anggun. Dalam akunnya di Instagram, empat wanita cantik itu mengunggah foto mereka.

Pertama, Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film tersebut mengenakan ball gawn karya desainer Tanah Air, Didi Budiardjo. Kesan mewah bergitu melekat pada dirinya, di mana gaun tersebut memiliki motif bunga dengan dasar warna krem. Untuk tata rias, Dian bermain pada riasan mata yang lebih kuat dan lipstik yang sedikit bold serta tatanan rambut kepang yang indah.

Tiga Hari Tayang, AADC 2 Tembus 700 Ribu Penonton
 

Dressed in @didibudiardjo Styled by @bimopermadi Dolled up by @bylizzieparra Braids by @hairdobykief #premierAADC2 #AADC2 #ootd

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Sementara pemeran Maura, yakni Titi Kamal terlihat mengenakan gaun malam berwarna biru dengan pungung terbuka karya Andreas Odang. Dia tampil elegan dengan aksesori karya Rinaldy A Yunardi. Tata riasnya lebih flawless dengan lipstik berwarna merah muda terang dan rambut bergaya messy updo.

AADC 2, Menjual Nostalgia 14 Tahun Silam

Sedangkan pemeran Milly, Sissy Priscillia mengenakan gaun tube berwarna merah menyala dari Rent A Gown. Sebagai pelengkap, dia mengenakan kalung cantik berwarna hitam. Dia menenteng clutch dan mengenakan sepatu tumit warna perak dan riasan yang menonjolkan bibir serta mata.

Adinia Wirasti, pemeran Carmen, tampil chic mengenakan busana bernuansa hitam dengan rambut dikuncir. Gaun rancangan Stella Rissa Private membuatnya anggun.

Terakhir, pemeran pria utama Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga. Dia tampak maskulin dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam yang membalut kemeja putih ditambah dasi kupu-kupu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya