Mengulik Isu Kisah Romantis Dua Bintang Serial 'Veera'

Bintang Veera di Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar

VIVA.co.id – Bintang serial Veera yang tayang di ANTV, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera) dan Shivin Narang (Ranvi), melakukan jumpa pers dengan awak media di Surabaya, Jawa Timur, Rabu 4 Mei 2016. 

Keseruan Bintang 'Veera' Joget Kuda Lumping di Semarang

Dalam kesempatan itu, keduanya sempat disinggung soal isu terlibat cinta lokasi. Baik Digangana maupun Shivin kompak membantahnya. 

Menurut Shivin, hubungannya dengan Digangana hanyalah sebatas hubungan pertemanan. Sebab, hal itu dalam rangka menunjang perannya di serial tersebut. Meski demikian, Shivin mengakui jika dia memiliki rasa cinta kepada Digangana. Namun, rasa cinta itu bersifat umum.

Giliran Bintang 'Veera' Manjakan Penggemar Semarang

“Saya rasa definisi cinta adalah umum, tidak hanya khusus pada kekasih. Tapi juga kepada teman, saudara, maupun keluarga,” ujar Shivin.

Hal senada disampaikan oleh Digangana. Artis berambut panjang ini menganggap Shivin sebagai seorang teman bahkan kakak. “Jadi hubungan kami seperti yang ada di dalam cerita itu, yaitu seperti saudara, atau kakak dengan adiknya,” ucap Digangana.

Bintang Serial Veera Bikin Penggemar Surabaya Histeris

Kedua bintang itu akan menemui penggemarnya yang ada di Surabaya, Kamis 5 Mei 2016. Tepatnya di Giant Maspion Square, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Selain bertemu idolanya, para penggemar juga bisa berfoto bersama mereka.

(ren)

Bintang Veera di Surabaya

Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

"Perjalanannya biar Tuhan yang menentukan"

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2016