Lima Selebriti Papan Atas Hollywood Paling Dibenci

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Saat berhadapan dengan kamera atau masyarakat, banyak selebriti identik dengan citra positif, dan mencoba memberikan kesan bahwa dirinya memiliki karakter alami yang baik dan terbuka.

Artis Cantik Hollywood Terkejut Jadi Seleb Paling Dibenci

Pada kenyataannya, tidak semua selebriti memiliki karakter yang sama dengan apa yang ditampilkan di depan kamera dan masyarakat umum. Ada beberapa selebriti papan atas yang rutin mendapat cap tidak baik, berikut ini di antaranya seperti dilansir dari Genius Beauty.

Beyonce

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Penyelenggara American Football Super Bowl menyebut Beyonce sebagai selebriti yang paling sulit dihadapi. Menilik kembali ke belakang, kejadian bermula pada 2013, di mana Beyonce harus tampil di waktu turun minum final Super Bowl, istri Jay Z ini meminta untuk disediakan tempat tidur bayi untuk putrinya, Blue Ivy seharga Rp290 juta, dan alkohol, serta cerutu seharga Rp79 juta.

Tidak hanya itu, pelantun Crazy in Love ini juga meminta suhu ruangannya diatur menjadi 26 derajat, dan air mineral harus dengan suhu 21 derajat. Dia juga meminta sedotan titanium seharga Rp12 juta, kertas toilet harus berwarna merah, dudukan toilet harus baru, dan bahan pakaian harus 100 persen dari katun.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Jennifer Lopez

Mantan isteri Marc Anthony ini juga terkenal suka meminta hal-hal yang aneh saat bekerja. Saat membintangi sebuah film, dikatakan penyanyi yang terkenal dengan sebutan J.Lo ini tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain, karena dianggap akan merusak suasana hatinya.

Sehingga, satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan pelantun If You Had My Love ini harus melalui asistennya, yang nanti akan melihat waktu tepat untuk menyampaikan pesan pada J.Lo.

Berbicara soal asisten, ternyata tidak banyak asisten yang bisa bertahan lama bekerja dengannya. Dengan bayaran sekitar Rp858 juta per tahun, asisten J.LO harus tinggal bersamanya selama 12 jam dalam enam hari, dan wajib bisa dihubungi di waktu istirahat mereka.

Karena karakternya yang jauh dari kesan malaikat, kandidat asisten yang dicari biasanya yang bisa mengatasi stres dan merespon cepat atas permintaan yang tidak terduga.

Christian Bale

Kesan aslinya jauh dari apa yang terlihat di mata masyarakat selama ini. Di Hollywood, hanya ada sedikit orang yang bisa berdamai dengannya di lokasi syuting.

Bale tidak peduli dengan orang lain, dan dia juga pernah mengakui dalam sebuah wawancara bahwa ia juga tidak ingin aktor lain mengetahui apapun tentang dirinya. Dia juga tidak akan sungkan berdebat dengan sutradara, jika ada hal yang tidak sesuai keinginannya.

Bruce Willis

Bintang film Die Hard ini sangat menekankan statusnya dan menolak untuk memenuhi isi kontrak. Misalnya saja, dia tidak ikut serta dalam promosi film, sesi foto, dan wawancara.

Sutradara Kevin Smith yang bekerja sama dengan aktor ini dalam film terkenal Cop Out pun menyampaikan kekesalannya pada saat pidato. "Saya ingin berterima kasih pada semua orang, yang bekerja dalam film ini, kecuali Bruce Willis," ujarnya sembari mengumpat.

Lindsay Lohan

Menurut salah satu asisten artis 29 tahun yang bekerja sama saat pembuatan serial Anger Management, Lohan mengganggu dan menunda bekerja di hari pertama pengambilan gambar. Dia bisa menolak keluar dari mobilnya sepanjang hari, dan dia juga bisa meninggalkan lokasi syuting lebih awal, agar tidak ketinggalan konser kekasihnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya