David NOAH dan Gracia Indri Diguncang Isu Cerai

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Hubungan rumah tangga pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert dan artis Gracia Indri diterpa isu tak sedap. Isu yang beredar pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk. Keduanya dikabarkan akan bercerai. 

Gracia Indri Tidak Lagi Rayakan Valentine

Kabar tersebut muncul saat David, melalui akun Twitternya @DorfelDave mencurahkan isi hatinya tentang pengkhianatan.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan.," tulis David.

Gracia Indri Masih Betah Menjanda

Tak hanya satu kali David berkicau tentang penghianatan, kepercayaan dan soal memberi maaf. Hal tersebut diduga karena Indri terlalu sibuk bekerja. Dan ini berdampak pada kondisi rumah tangga mereka yang sudah berjalan hampir dua tahun. 

Saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 9 Mei 2016, ayah David, Didi Albert Dofel menolak untuk berkomentar soal kondisi rumah tangga putranya. Didi yang biasanya ramah kepada media lebih memilih tutup mulut.

‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

"No comment. Saya enggak mengerti soal itu, sudah ya," ucap Didi singkat.

Sampai saat ini, baik David maupun Gracia belum angkat bicara soal rumor perceraian. Netizen juga dibuat penasaran dan mendoakan yang terbaik bagi hubungan mereka.

"Semoga semua hanya gosip, langgeng teruss ya kaka indri , semoga tuhan selalu memberkati, amiin," tulis salah satu netizen pemilik akun deliaatrie.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya