Kisah Asmara Antara Jakarta-Prancis Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa
Sumber :

VIVA.co.id – Hubungan asmara Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise sudah berjalan lima bulan. Keduanya kini tengah kasmaran. Tetapi, pasangan kekasih ini segera berpisah. Alyssa akan melanjutkan pendidikannya di Prancis.

Al Ghazali Buka-bukaan soal Kekasih Baru

Dengan begitu, Al akan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Tidak masalah bagi Al untuk menjalani hubungan jarak jauh.

"Yang penting komunikasi. Aku juga belum pernah LDR (long distance relationship) sih," kata Al saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Penting, 10 Tips Agar Jemaah Haji Tak Tersesat di Arab Saudi

Alyssa memang baru akan berangkat ke Prancis pada Agustus mendatang. Mereka memutuskan untuk saling percaya dan intens berkomunikasi. Alyssa tak khawatir meninggalkan Al di Jakarta. Alyssa juga tak cemburu dengan penggemar Al yang rata-rata wanita.

"Dia udah mengerti kok. Awal-awal mungkin susah, tapi lama-lama bisa mengerti," ujar putra sulung Ahmad Dhani ini. Al juga berharap bisa menyusul Alyssa ke Prancis. 

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Sementara itu, Dhani yang ditemui di tempat yang sama memberikan hubungan asmara putranya dengan Alyssa.
  "Ya saya setuju-setuju saja, enggak perlu didukung, udah gede," kata mantan suami Maia Estianty ini.

Namun, ia berharap anaknya itu tidak sampai mengikuti kekasihnya ke Prancis. “Mudah-mudahan Al enggak ikut pindah, haha. Kan kasihan ayahnya kalau dia pindah, ditinggal ayahnya," ujar Dhani tertawa.

Al Ghazali dan kekasih

Cerita Kekasih Al Ghazali Bertemu Ahmad Dhani dan Maia

Keduanya sudah kenal sejak dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2016