Axl Rose Hentak Penonton Portugal Bersama Band AC/DC

Axl Rose
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Axl Rose tampil perdana sebagai vokalis AC/DC di Lisbon, Portugal, tadi malam. Axl tampil di atas kursi dengan kaki yang masih 'dibungkus'. Axl Rose menggantikan vokalis AC/DC Brian Johnson karena sang vokalis sedang ada masalah kesehatan.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Brian Johnson didiagnosa akan mengalami kehilangan pendengarannya secara permanen jika meneruskan konsernya. Akibat diagnosa ini, ia memutuskan berhenti dan Axl Rose menjadi vokalis pengganti band AC/DC.

Masalah kaki yang dibungkus tersebut, Axl mendapatkan insiden saat tampil di Troubadour, California bulan lalu. Meski begitu, hal ini tak mengurangi performanya saat tampil bersama personel lain AC/DC, Stevie Young, Angus Young dan Cliff Williams.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Seperti dilansir dari Metro, mereka membawakan hitsnya, 'Rock or Bust' dan 'Shoot to Thrill'. Mereka juga membawakan lagu klasik dengan ciamik, antara lain, 'Black In Black', 'Thunderstruck' dan 'Hells Bells'.

Lagu-lagu AC/DC lainnya antara lain, 'T.N.T', 'Whole Lotta Rosie, dan 'Let There Be Rock'. Saat Encore mereka juga membawakan 'Highway to Hell', 'Riff Raff' dan 'For Those About to Rock (We Salute You)'.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Hentakan AC/DC dianggap beberapa penggemar sedikit berubah saat Axl Rose tampil perdana, tapi lebih banyak komen positif yang menganggap Axl pantas berada sebagai vokalis.

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024