Kenangan Terakhir Narji Cagur dengan Ayahnya

Narji berduka atas meninggalnya sang ayah
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kabar duka menyelimuti keluarga komedian Narji Cagur. Ayah Narji, H. Mansyur meninggal dunia Minggu, 8 Mei 2016 pukul 19.42 WIB di RS Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Musisi Berduka Atas Meninggalnya Deddy Dores

Pria berusia 88 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya tanpa ada penyakit yang diderita. "Alhamdulillah enggak ada penyakit ya, meninggal karena usia sudah 88 tahun. Karena usianya sudah tiba," kata Narji di kediamannya kawasan Tangerang Selatan, Senin, 9 Mei 2016.

Meski demikian, saat dirawat di rumah sakit, H. Mansyur sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Suami Almarhumah Misye Arsita, Agus Leo Tutup Usia

"Sebulan ini sudah empat kali ke rumah sakit. Dokter bilang HB cuma lima, jadi enggak ada oksigen ke jantung dan paru-paru. Jadi kondisi darahnya tidak lancar," tutur Narji.

Tak ada firasat terakhir yang dirasakan Narji, hanya saja sang ayah sempat berpesan dan ingin bertemu dengan anak-anaknya.

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

"Minta dianterin ke kamar mandi sama saya dan kakak saya. Terus babe sempat bilang, 'Telepon kakak-kakak lue gih takutnya nyesel'. Sempet ngobrol kok soal anak-anak. Enggak nyangka itu di saat dia kritis," ungkap Narji. Almarhum ayah Narji dimakamkan di pemakaman dekat kediamannya, Senin 9 Mei 2016. 


 

Deddy Dores dan penyanyi Indah Sari

Duka Tarra Budiman atas Meninggalnya Deddy Dores

Sejumlah lagu terkenal diciptakan Deddy Dores.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2016